You need to enable javaScript to run this app.

REVISI INFORMASI DAFTAR ULANG CALON PESERTA DIDIK BARU SMAN 1 BLORA TAHUN PELAJARAN 2024/2025

  • Senin, 01 Juli 2024
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 0 komentar
REVISI INFORMASI DAFTAR ULANG CALON PESERTA DIDIK BARU SMAN 1 BLORA TAHUN PELAJARAN 2024/2025

Peserta didik yang dinyatakan diterima dalam penyelenggaraan PPDB wajib melakukan daftar ulang, dan bagi yang tidak melakukan daftar ulang dianggap mengundurkan diri.

Berikut ini kami informasikan jadwal daftar ulang bagi calon peserta didik baru SMA Negeri 1 Blora Tahun Pelajaran 2024/2025.

 

JADWAL DAFTAR ULANG

Rabu, 3 Juli 2024
Pkl. 08.00 - 15.30 Wib

  • Jalur Zonasi Reguler No.Urut : 1 - 150

Kamis, 4 Juli 2024
Pkl. 08.00 - 15.30 Wib

  • Jalur Zonasi Reguler No.Urut : 151 - 186
  • Jalur Zonasi Khusus No. Urut : 1 - 47
  • Jalur Perpindahan Ortu No. Urut : 1 - 4

Jumat, 5 Juli 2024
Pkl. 08.00 - 14.00 Wib

  • Jalur Afirmasi No. Urut : 1 - 80

Senin,  8 Juli 2024
Pkl. 08.00 - 15.30 Wib

  • Jalur Prestasi No. Urut : 1 - 79

 

SYARAT DAFTAR ULANG PESERTA DIDIK BARU

Berikut persyaratan yang harus dibawa oleh CPD SMA Negeri 1 Blora saat daftar ulang

 

No

Jenis Berkas

Jumlah

Keterangan

1.

Pas Foto berwarna ukuran 3x4 background biru

2

 

2.

Print out bukti pendaftaran

1

 

3.

Pakta integritas /surat pernyataan yang diunggah saat pendaftaran

1

 

4.

Foto copy Buku Raport (semester I sd V)

1

 

5.

Surat keterangan Nilai Raport semester I-V (Asli)

1

 

6.

Foto copy Ijazah SMP/sederajat

1

 

7.

Foto copy Akta Kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21 th pada awal tahun pelajaran 2024/2025 (menunjukkan Asli)

1

 

8.

Fc KK (menunjukkan asli)

1

 

9.

Foto copy Piagam prestasi dari kejuaraan berjenjang /tidak berjenjang (bagi yang memiliki)

1

BAGI CPD JALUR PRESTASI

10.

Foto copy Surat Keterangan Kebenaran Prestasi dari SMP Asal (bagi yang memiliki)

1

BAGI CPD JALUR PRESTASI

11.

Emis (Peserta Didik dari Pondok Pesantren)

1

 

12.

Bukti Kepesertaan PIP ( bagi CPD dari Keluarga Ekonomi Tidak Mampu)

1

BAGI CPD JALUR AFIRMASI

13.

Bukti Kepesertaan DTKS ( bagi CPD dari Keluarga Ekonomi Tidak Mampu)

1

BAGI CPD JALUR AFIRMASI

14.

Surat Keterangan Panti Asuhan (bagi CPD dari panti asuhan)

1

BAGI CPD JALUR AFIRMASI

15.

Surat Pernyataan Tidak Sedang Terdaftar Sebagai Peserta Didik Pada Jenjang Pendidikan Menengah (bagi CPD dari ATS)

1

BAGI CPD JALUR ANAK TIDAK SEKOLAH (ATS)

16.

Foto copy KK di wilayah luar zonasi (menunjukkan asli)

1

BAGI CPD JALUR PERPINDAHAN TUGAS ORANG TUA

17.

Foto Copy Surat penugasan dari kantor atau instansi pekerjaan orang tua (menunjukkan asli)

 

BAGI CPD JALUR PERPINDAHAN TUGAS ORANG TUA

18.

Foto copy Surat Keterangan Alamat Kantor Ortu

1

BAGI CPD JALUR PERPINDAHAN TUGAS ORANG TUA

 NB : Pada saat daftar ulang, calon peserta didik memakai seragam sekolah pada hari itu.

 

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner