You need to enable javaScript to run this app.

BNN Jateng Beri Sosialisasi Narkoba di SMA N 1 Blora

  • Selasa, 19 Oktober 2021
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 0 komentar
BNN Jateng Beri Sosialisasi Narkoba di SMA N 1 Blora

Sebanyak 80 Siswa dan guru mengikuti Sosialisasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba yang diselenggarakan oleh Kantor Kesbangpol kabupaten Blora. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Blora pada hari Kamis, 7 Oktober 2021. Siswa tersebut merupakan perwakilan dari siswa kelas X, XI dan XII. Semua siswa datang ke Aula SMAN 1 Blora dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, diantaranya: cuci tangan pakai sabun, memakai masker dan duduk dengan jarak 2 Meter antar siswa.

Drs. Slamet Joko Waluyo,M.Pd, Kepala SMA Negeri 1 Blora, dalam sambutannya menghimbau para peserta agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar bisa terhindar dari dampak negatif narkotika dan prekusor narkotika. Hadir sebagai naras sumber adalah petugas dari polres Blora dan BNN Jawa Tengah.

            Materi dikemas dalam bentuk fun games interaktif dan paparan edukasi tentang narkotika dan prekusor narkotika oleh tim BNN Jawa Tengah. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan dan aktif bertanya pada nara sumber.

            Bersamaan dengan kegiatan ini BNN jateng mengambil sample acak pada guru dan tenaga kependidikan SMA Negeri 1 Blora untuk mengikuti tes urin narkoba. Dari 20 sampel yang diambil dinyatakan bahwa semua sample negatif pengguna narkoba.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner