You need to enable javaScript to run this app.

Gebyar Kreatifitas untuk Meraih Prestasi di Masa Pandemi, HUT ke-62 SMA N 1 Blora

  • Selasa, 19 Oktober 2021
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 1 komentar
Gebyar Kreatifitas untuk Meraih Prestasi di Masa Pandemi, HUT ke-62 SMA N 1 Blora

Dalam memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 1 Blora yang ke-62 OSIS SMA N 1 Blora menggelar peringatan HUT dengan tema GRAVITASI (Gebyar Kreatifitas untuk Meraih Prestasi di Masa Pandemi). Rangkaian acara diisi dengan berbagai lomba, diantaranya: lomba vlog mini, desain poster, lomba green school dan lomba pentas seni antar kelas. Untuk meningkatkan jiwa wirausaha siswa, OSIS juga menggelar acara webinar marketing pada tanggal 29 September 2021 bekerja sama dengan Lokalate, produsen minuman berasa kopi.

Untuk mengenang perjuangan dan prestasi SMA Negeri 1 Blora di masa silam OSIS  menyelenggarakan Sarasehan Napak Tilas Sejarah SMA Negeri 1 Blora. Acara ini dihadiri oleh Bapak Sukardi yang merupakan kepala SMA N 1 Blora pada tahun 1991 s.d 1996, Bapak Drs. Soegijono kepala SMA N 1 Blora yang mengajar di sekolah ini sejak tahun 1966, serta Bapak Sarjono,B.A. para nara sumber menyampaikan pengalamannya pada saat masih menjabat sebagai guru dan kepala sekolah di SMAN 1 Blora. Bapak Soegijono berpesan pada para peserta yang merupakan perwakilan pengurus OSIS dan MPK agar siswa selalu menghormati guru serta meneladani kakak kelas yang sudah menjadi orang sukses.

Sebagai puncak acara pada tanggal 1 Oktober 2021, OSIS menggelar peringatan tasyakuran HUT SMA Negeri 1 Blora di Aula SMA Negeri 1 Blora dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara ini dihadiri oleh segenap pengurus komite, perwakilan guru dan karyawan, perwakilan OSIS, perwakilan pengurus kelas.  Turut memberi ucapan selamat ulang tahun secara virtual beberapa alumni yang sudah berhasil diantaranya: H. Arief rohman, S.IP, M.Si. (Bupati Blora), Farid Aja (artis, comedian), Arief Syamsuhuda, SE, CRBD,MM ( Direktur Utama Perumda BPR Bank blora Artha), Purnawirawan Prasetyo (Mayjend TNI), dan masih banyak lagi. Pada even ini juga ditampilkan drama musikal yang mengusung tema kejujuran yang dikemas menjadi sebuah tontonan yang menarik dan mendidik.

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Sebagai alumnus SMA Negeri Blora 1974, saya berdo'a dan berharap pada Ulang Tahun 2022, pandemi berakhir. Ingin sekali berkunjung ke almamater. Aamiin (Dasman Djamaluddin). https://g.co/kgs/Lj7KAZ"
07 Feb 2022 06:50 Dasman Djamaluddin

Beri Komentar

Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner