You need to enable javaScript to run this app.

Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran untuk Guru SMA Negeri 1 Blora

  • Selasa, 19 Oktober 2021
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 0 komentar
Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran untuk Guru SMA Negeri 1 Blora

Sebanyak 67 Guru SMA N 1 Blora mengikuti kegiatan pelatihan pembuatan video pembelajaran di Aula SMA Negeri 1 Blora pada hari Kamis dan Jumat, 23 dan 24 September 2021. Semua peserta datang ke Aula SMAN 1 Blora dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, diantaranya: cuci tangan pakai sabun, memakai masker dan duduk dengan jarak 2 meter antar peserta. Nara sumber kegiatan ini adalah Eko Adi Purwanto,S.Pd yang sudah sangat berpengalaman dalam membuat video pembelajaran di kabupaten Blora dibantu oleh beberapa guru SMA negeri 1 blora yang sudah sering membuat video pembelajaran dan digunakan dalam pembelajaran.

Drs. Slamet Joko Waluyo,M.Pd, Kepala SMA Negeri 1 Blora, dalam sambutannya mengatakan bahwa sekolah terus berupaya agar proses pembelajaran di SMA Negeri 1 Blora semakin berpihak kepada murid seperti amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yaitu program merdeka belajar. Guru didorong untuk terus meningkatakan keterampilan digitalnya agar bisa menyiapkan generasi yang siap menghadapi era revolusi industri.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan. Pada hari kedua, peserta diminta berkelompok sesuai mata pelajaran untuk praktik membuat naskah video, mengambil gambar untuk video dan melakukan editing.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner