You need to enable javaScript to run this app.

PERINGATAN VIRTUAL HUT 61 SMA NEGERI 1 BLORA

  • Jum'at, 23 Oktober 2020
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 0 komentar
PERINGATAN VIRTUAL HUT 61 SMA NEGERI 1 BLORA

Walaupun dalam kondisi pandemic Covid-19, OSIS SMA Negeri 1 Blora tetap mengadakan peringatan HUT ke 61 secara virtual.

Peringatan HUT ini digelar pada tanggal 1 Oktober 2020 di Aula SMA Negeri1 Blora. Peringatan dihadiri oleh perwakilan guru, perwakilan MPK dan perwakilan pengurus OSIS. Acara disiarkan langsung dari Instagram official OSIS SMAN 1 Blora dan Youtube Official SMAN 1 Blora, sehingga siswa SMA N 1 Blora masih bisa mengikuti kegiatan dari rumah.


Pada acara peringatan HUT ini kepala sekolah juga menyerahkan hadiah lomba dalam rangka HUT SMA N 1 Blora yang diselenggarakan sejak awal hingga akhir Oktober. Lomba-lomba tersebut meliputi Story Telling Competition, Speech Competition, Lomba Monolog, Lomba Photography, Lomba desain kaos,Lomba desain Poster, dan Lomba Solo Vocal.

Semua lomba diselenggarakan secara virtual melalui Youtube, tidak ada satu lomba pun yang di selenggarakan secara langsung di sekolah dikarenakan kondisi pandemi ini.
Dalam sambutannya kepala SMA N 1 Blora, Drs. Slamet joko Waluyo,M.Pd, menyampaikan pesan pada semua peserta didik untuk tetap semangat belajar dan berprestasi walaupun dalam kondisi seperti ini. Beliau berpesan bahwa kita sebagai manusia harus bisa menyesuaikan diri dengan keadaan dalam kondisi apapun.
Acara berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Pada sesi hiburan para pemenang lomba Solo Vocal dan story Telling menampilkan secara langsung kebolehan mereka. Juga diputarkan juara lomba Monolog karya siswa yang ternyata sangat kreatif.

Bagikan artikel ini:
Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner