You need to enable javaScript to run this app.

Webinar Sekolah Sehat SMA N 1 Blora

  • Rabu, 30 September 2020
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 0 komentar
Webinar Sekolah Sehat SMA N 1 Blora

Untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap Covid-19 OSIS SMA Negeri 1 Blora menggelar acara Webinar Sekolah Sehat di ruang Aula SMA Negeri 1 Blora. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabuu, 16 September 2020. Sebagai Pembicara adalah  dokter Nushrotul Lailiyya, Sp.S (K), Sp.Akp. yang merupakan dokter Spesialis Syaraf dari RS. Dokter Hasan Sadikin Bandung. Beliau merupakan alumni SMA N 1 Blora tahun 1986 yang ingin berbagi ilmu kepada adik kelasnya.

Tujuan kegiatan ini adalah memberi pendidikan kesehatan kepada peserta didik SMA Negeri 1 Blora agat lebih memahami bahaya Covid-19 dan juga memahami bahwa dari sudut pandang neurologi, hormon tidur untuk kebahagiaan penting untuk meningkatkan imunitas siswa supaya bisa memperkecil resiko tertular Covid-19.

Webinar diselenggarakan secara virtual melalui Google Meet diikuti oleh perwakilan siswa dan guru SMA Negeri 1 Blora. Acara dimulai pukul 14.00 sehingga tidak mengganggu proses belajar mengajar dan berakhir pukul 16.00. pembicara mengawali paparannya tentang bahaya Covid-19 serta cara penyebarannya. Peserta sangat antusias menyampaikan pertanyaan kepada narasumber karena materi yang disampaikan nara sumber menarik.

Wakil Kepala SMA N 1 Blora, Dra. Sri Susilaningsih, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan bisa membantu program pemerintah dalam upaya mengurangi penyebaran Covid-19

Bagikan artikel ini:
Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner