You need to enable javaScript to run this app.

Kapolres Bergoyang Cuci Tangan di SMA N 1 Blora

  • Jum'at, 13 Maret 2020
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 0 komentar
Kapolres Bergoyang Cuci Tangan di SMA N 1 Blora

Dalam rangka Program Polda Jateng Peduli Kesehatan, Kapolres Blora  AKBP Ferry Irawan menyerahkan alat cuci tangan kepada SMA Negeri 1 Blora. Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres, ibu ibu Bhayangkari Polres Blora beserta jajaran Polres Blora.

Dalam Sambutannya Kapolres yang baru bertugas di Blora ini mengatakan bahwa Program Polda Jateng Peduli kesehatan ini untuk menambah kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan. 

Kapolres beserta jajarannya dan Kepala SMA Negeri 1 Blora juga mengikuti peragaan senam cuci tangan dipimpin oleh Polwan dari Polres Blora. 

Kepala SMA Negeri 1 Blora, Drs. Slamet Joko Waluyo, M.Pd dalam sambutan singkatnya mengungkapkan rasa terima kasihnya pada jajaran Polres Blora. Sekolah juga sudah mengikuti prosedur yang diberikan oleh kementrian kesehatan berkaitan dengan pencegahan peredaran Virus Corona.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner