You need to enable javaScript to run this app.

SMA Negeri 1 Blora Siap Ikuti SNMPTN

  • Kamis, 14 Januari 2021
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 1 komentar
SMA Negeri 1 Blora Siap Ikuti SNMPTN

Peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 Blora tahun pelajaran 2020/2021 siap mengikuti Seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Tahun 2021 ini SNMPTN diawali dengan registrasi akun Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT) oleh semua peserta didik dengan pendampingan tim panitia SNMPTN dari sekolah.

Selanjutnya sekolah akan mengisi  Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS). PDSS adalah sebuah sistem informasi yang menghimpun data nilai rapor siswa yang bakal digunakan untuk pendaftaran keikutsertaan siswa pada SNMPTN.

SMA Negeri 1 Blora yang terakreditasi A memperoleh kuota 40 persen dari semua peserta didik. Daftar nama peserta didik yang masuk kuota silakan klik link berikut ini :

http://sma1blora.sch.id/snmptn

Untuk melihat hasilnya, peserta didik tinggal memasukkan NISN pada form yang akan tampil di sistem.

Dimohon pada peserta didik yang masuk kuota SNMPTN untuk bergabung ke dalam WA Group SNMPTN Smansa di link dibawah untuk memudahkan koordinasi.

 

Joint Group Whatsapp SNMPTN Smansa

https://chat.whatsapp.com/KI5TI0vhJYo8Z4yOMVN7xN 

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"daftar snmptn"
19 Jan 2021 11:52 rudika rahmat nur solikin

Beri Komentar

Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner