You need to enable javaScript to run this app.

Antisipasi Penyebaran Covid 19, SMA N 1 Blora Gelar Lomba Video/Foto Kampanye Lawan Covid-19.

  • Selasa, 28 April 2020
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 0 komentar
Antisipasi Penyebaran Covid 19, SMA N 1 Blora Gelar Lomba Video/Foto Kampanye Lawan Covid-19.

Untuk memberi informasi yang lebih memadai tentang bahaya dan cara pencegahan Covid 19 SMA Negeri 1 Blora menyelenggarakan lomba Video/Foto Kampanye Lawan Covid 19.

Lomba diadakan pada tanggal 12 s.d. 15 April 2020. Video atau foto yang diambil merupakan kampanye pencegahan Covid 19 yang dibuat oleh siswa secara individu di rumah masing - masing.  

Hasil lomba ini adalah: 
Juara 1 Primayudha Ari S 
Juara 2  Novalentino Kukuh DR  
Juara 3 Daffa Ihsan Rizqullah
Juara Harapan 1 
Ratih Mayza Maharani 
Juara Harapan 2
Jhonson Philiepus Soecipto 

Kepala SMA N 1 Blora dalam penyerahan hadiah yang dilaksanakan pada tanggal 20 April 2020 mengatakan bahwa lomba ini sebagai salah satu upaya sekolah agar siswa mencari informasi tentang Covid 19 yang benar dan mengkampanyekan pada masyarakat umum melalui media sosial, youtube, IG atau Facebook. Diharapkan siswa tidak mudah terpengaruh pada berita hoax tentang Covid 19. 

Para pemenang selanjutnya akan mengikuti lomba yanh sama di tingkat Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV yang meliputi kabupaten Blora dan Grobogan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner