MENU

Pelaksanaan Gladi Bersih UNBK 2017

Pelaksanaan Gladi Bersih UNBK 2017

Jelang Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017 digelar, SMA Negeri 1 Blora sudah melaksanakan simulasi UNBK Tahap 1 dan 2 untuk siswa kelas XII secara bertahap dengan dibagi menjadi  3 sesi pelaksanaan. Pelaksanaan gladi bersih UNBK 2017 sudah dilaksanakan pada tanggal 13-14 Maret 2017 yang berlangsung dengan lancar.

Gladi bersih ini dilaksanakan bertujuan agar para siswa lebih siap dalam menghadapi UNBK tahun 2017.  Selain untuk para siswa juga bertujuan untuk para proktor dan guru pengawas siap dalam menjalankan tugas di UNBK 2017.


Dengan penuh antusias siswa-siswi SMAN 1 Blora yang kelas XII yang berjumlah 320 mengikuti gladi bersih UNBK tahun 2017. Tingkat partisipasi siswa peserta ujian memang cukup tinggi. Hal ini terbukti dari kedatangannya yang tepat waktu dan seriusnya dalam mengerjakan soal-soal ujian.

Kegiatan ini dilaksanakan di empat tempat yaitu, Lab Komp 1, Lab Komp 2, Lab Komp 3 dan Lab Multimedia yang terdiri dari tiga sesi yaitu sesi 1, sesi 2 dan sesi 3. Dalam ruang ujian terdapat satu pengawas dan satu proktor yang akan membantu memperlancar pelaksanaan gladi bersih UNBK 2017. 

Harapan dari pelaksanaan gladi bersih UNBK ini adalah  agar pelaksanaan UNBK 2017 yang sesungguhnya bisa berjalan dengan aman dan lancar, kemudian para siswa tidak lagi bingung dalam menghadapi UNBK dan sudah dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

 

KOMENTAR